Senin, 28 November 2011

MENGAJAR PUBLIC SPEAKING

Bertempat di Hotel Maharani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 18-20 November 2011 diadakan "Workshop dan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Penyusunan Bahan Informasi Publik". Adalah Direktorat Pembinaan Pendidikan Masyarakat, Dirjen PAUD Informal dan Nonformal, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyelenggarakan acara ini.

Dalam kesempatan acara tersebut, saya kebagian tugas memberikan materi mengenai public speaking. Materi ini menarik minat peserta. Terbukti mereka dengan antusias bertanya, juga ikut praktek public speaking. Kebetulan sebelum saya berbicara, ada sahabat saya: Sindhi Diah Savira memberikan sedikit teori dan kemudian langsung membuat simulasi praktek public speaking.

Nah, berikut ini foto-foto saat saya dan Sindhi sedang memberikan materi pada peserta yang jumlahnya sekitar 20 orang.




Ini dia sahabat saya, Sindhi Diah Savira yang juga membawakan materi public speaking dengan cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.