Rabu, 23 Juni 2010

ME AND RICKY MARTEN

Di saat demam World Cup seperti sekarang ini, aku jadi ingat pertemuanku dengan penyanyi asal Puerto Rico, Ricky Marten. Maklumlah, pria kelahiran 24 Desember 1971 ini pernah membuat lagi saat World Cup tahun 1998. Judulnya La Copa de la Vida.

Lagu yang diberi judul dalam bahasa Inggris The Cup of Life itu berhasil meraih penghargaan Platinum di Perancis, Swedia, dan di Australia. Lagunya sendiri menjadi the number one single of the year dan meraih penghargaan sebagai Pop Song of the Year di Premio Lo Nuestro(1999).

Belum cukup dengan penghargaan itu, Martin juga sempat dinominasikan mendapat Grammy Award untuk album The Cup of Life. Meski tidak berhasil, namun di ajang lain, Martin berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Best Latin Pop Performance. Albumnya masuk ke Top 40 Album di Billboard's Top 200 Albums Chart di Amerika Serikat. Hanya dalam waktu tiga minggu, albumnya sudah terjual sebanyak 8 juta copy di seluruh dunia.

Luar biasa bukan?

Aku beruntung banget bisa berjumpa dengan Marten. Yang istimewa, pertemuannya bukan di backstage atau belakang panggung, tetapi pada saat menghadiri salah satu acara yang diselenggarakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Sekadar info, di PBB, Marten tidak diundang untuk nyanyi. Dia itu adalah salah satu Duta Besar PBB.

Ini dia foto-fotoku saat berjumpa dengan Ricky Marten.



1 komentar:

  1. mbak DEWI HUGHES, aku jadi iri mbak bisa foto bareng Ricky Martin !! Aku juga k'pingin foto bareng sama Ricky Martin !! "Dlm Mimpi x ya" Ĥůůů...... .fff°˚˚˚°• !!!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.