Minggu, 25 Juli 2010

EVENT SERU DALAM RANGKA HARI ANAK DI TBM @ MALL

Dalam rangka Hari Anak Nasional 2010 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2010, Taman Bacaan Masyarakat di mal (TBM@Mall) menyelenggarakan event seru. Selain lomba mewarnai dan menggambar, ada pula lomba puzzle, game, dan kuis, ada pula seminar singkat untuk para orangtua dan anak.

Dalam lomba gambar, terdiri dua kategori peserta. Kategori pertama adalah kelompok A yang berusia 5-8 tahun. Sedang kategori berikutnya, yakni kelompok B, pesertanya terdiri dari usia 9 sampai 12 tahun.











Sebelum lomba, orangtua dan anak-anak diberikan pengetahuan kesehatan tentang pentingnya menjaga kesehatan dalam keluarga. Seminar yang berjudul "Lingkungan Sehat Untuk Masa Depan Anak-anak" ini diakhiri dengan peragaan bagaimana seharusnya mencuci tangan dengan baik.

Event yang berlangsung di TBM@Mall cabang Blok M Mall, Jakarta Selatan ini terselenggara berkat kerjasama antara TBM@Mall yang digagas oleh Dewi Hughes International Foundation dengan IntComp's dan Yayasan Kamapala. Mereka jua menggandeng pihak sponsor yang turut membantu dalam pelaksanaan event ini. Selain Penerbit Erlangga, ada pula pihak Seaworld, Indofood, Kiddo, Garuda Food, serta perusahaan multivitamin Kamulvit.

Selama anak-anak mengikuti lomba mewarna dan melukis, para orangtua menikmati pameran serta belanja aneka barang yang stand-nya ada di di depan TBM@Mall. Selain stand penerbit Erlangga, ada pula stand permainan anak-anak yang edukatif.







Event seperti ini nantinya akan berlangsung reguler. Bukan cuma diselenggarakan di TBM@Mall di Blok M Mall, tetapi di TBM@Mall lain, baik di Jakarta maupun di kota-kota lain. Oh iya, dalam kesempatan di event ini, Dewi Hughes International Foundation juga mempromosikan Hughes Star Academy yang akan membuka kelas-kelas seru, mulai dari public speaking, broadcasting, jurnalistik, photography, maupun melukis.

Bagi Anda yang menginginkan informasi mengenai kelas-kelas yang akan diselenggarakan oleh Hughes Star Academy ini, silahkan hubungi kak Brill di 0819-08097077 atau e-mail ke bkjn21@yahoo.com.







all photos copyright by Brillianto K. Jaya

3 komentar:

  1. halo mba hughes, saya sedang merintis usaha saya di bidang permainan anak, salah satu nya puzzle yang bergambar animasi, saya sngat ingin bekerja sama, khusus nya dalam acara bazaar. saya ingin di infokan acara2 tersebut.

    terimakasih

    salam kenal
    # budi #
    email : azzhorif@yahoo.co.id
    Jakarta Selatan

    BalasHapus
  2. Halo pak Budi. Salam kenal. Baik, nanti kalo ada event yang saya buat, saya akan kabari. Thx!

    BalasHapus
  3. Harris

    halo Mbk Hughes, di bali sudah ada Dewi Hughes International Foundation belum y???
    kalau ada minta info alamatnya ya...
    tq..

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.