Sabtu, 24 September 2011

BARANGKALI ANDA INGIN BERPARTISIPASI?

Taukah Anda, dahulu kala di sekitar Cawang dekat Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta, ada kawasan tenda biru, yakni tempat pengedar narkoba. Namun sejak 2005 sampai sekarang, Alhamdulillah kawasan ini sudah berubah. Tempat ini sudah bebas narkoba dan bebas dari pengedaran narkoba.

Yayasan Dewi Hughes bersama Kementrian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) dan para mitra mendukung keberlangsungan program ini, telah memberi pembinaan usaha perempuan. Mulai dari pendirian bangunan serba guna, program PAUD sejak 2007, dan sampai rencana wirausaha catering dan londry kiloan yang akan dimulai tahun ini.

Beberapa penulis dan motivator dari Komunitas Macibaku juga telah bergabung untuk memberikan pelatihan kepada Ibu-ibu. Kami tiada henti mengajak para mitra yang berminat untuk ikut memberi dukungan guna keberlangsungan program ini. Dalam kesempatan ini, saya berterimakasih apabila teman-teman berkenan untuk berpartisipasi dalam bentuk tenaga, pemikiran, dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini, Hughes juga ingin memberikan info. TBM@Mall atau Learning Lounge yang dikelola Dewi Hughes Foundation bekerjasama dengan Coca Cola sudah memiliki Manager Operasional. Nah, untuk kelancaran administrasi dan koordinasi kegiatan di TBM@Mall, silahkan hubungi Manager Operasional kami: Sita 081298812699 atau e-mail: yayasan_dewihughes@yahoo.com

Salam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.